corat coret nyoonyo

corat coret nyoonyo
waktu cleonna masih dlm perut mama

Sabtu, 01 November 2014

bertemu dengan idolaku ^^, mba Asmanadia

Asmanadia,beliau adalah inspirasiku, karya-karyanya membuatku terpesona...
suatu hari aku mendapatkan sebuah informasi bahwa mba asma akan menjadi salah seorang narasumber seminar di kudus, tak begitu jauh dari tempat tinggalku yaitu di semarang. tanpa ragu dan tanpa meminta ijin dari suamiku,aku segera mendaftar sebagai peserta seminar itu. aku tidak meminta ijin pada suamiku karena aku yakin bahwa dia pasti akan mengijikanku dan dengan senang hati mengantar karena suamiku tau betapa kagumnya aku dengan sosok mba asmanadia. segala suatu aku persiapkan dengan baik untuk bertemu dengan idolaku itu.

hari yang dinantikan itu tiba...

beruntung sekali,bisa berfoto dengan mba asmanadia ^^

waaaaaaaaaaaaa

mba asma, terimakasih banyak membuatku berani bermimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar