corat coret nyoonyo

corat coret nyoonyo
waktu cleonna masih dlm perut mama

Selasa, 21 Januari 2014

bersama raditya dika ^^

Pada suatu hari saya menghadiri sebuah talkshow yg diadakan oleh fisip undip..pembicaranya adalah raditya dika..saya sengaja datang dengan membawa bantal yang khusus akan saya serahkan untuk dia...dg niat ingin bisa foto bareng biar eksis...hehehe intinya ingin nebeng popularitas (salah g ya)
Dan ketika ada niat pasti ada jalan...itu yg saya rasakan...Allah memuluskan jalan saya utk bisa foto bareng dg raditya dika...bahkan raditya dika upload fto sy di twiternya hihihi sungguh melebihi dari apa yg saya harapkan...
Begini ceritanya...waduh anak saya nangis,bersambung dl ya ceritanya,ini liat dulu fotonya...

 Sesaat sebelum berangkat...
 Saat disuruh maju ke depan dan difoto si raditya dika..(duh anakku g pampersnya kliatan..lupa g dipakein celana dalam hadehhh)
Dan ini dia...hihihi kesampean juga akhirnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar