corat coret nyoonyo

corat coret nyoonyo
waktu cleonna masih dlm perut mama

Minggu, 11 Agustus 2013

perkenalkan ^^

senin 12 agustus 2013
bismillah,
haloohaloo bingung ni mau ngomong apa,ini adalah pengalaman pertama saya menulis di blog hihihihi...blog ini saya buat untuk memperkenalkan produk handmade saya ^^,,oke kenalan dulu kali ya,nama saya nia tapi biasa dipanggil nyoonyo sejak smp(entah bagaimana asal panggilan itu yg jelas nama nyoonyo jd lebih populer dari nama asliku) dan ini dia produk handmade saya....jreng jreng jreeeeeeng
bantal ini gambar,ukuran,tulisan,warna semua bisaa pesan sesukamu loooo ^^
bahanya dari katun n hany(bahan boneka) tanpa menggunakan flanel jd g akan rusak bila dicuci
info produk :
produk : bantal
harga : 75rb
ukuran : 35x35cm
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar